Tidur Nyenyak, Gak keganggu Bunyi Ngiiiiiing 🔊, Sejak Rutin Minum Obat Telinga Berdengung Earplus

---

🤔 Itu KUPING apa MIC RUSAK? Suaranya kok ngiiing .. ngiiing. Berisik banget!

😴 Konsul ke THT, udah.
😴 Disumbat pake bawang putih, udah.
😴 Mesti gimana lagi?

---

Perkenalkan, obat telinga berdengung Earplus

Obat herbal yang diformulasikan dari bahan-bahan alami, khusus buat telinga berdengung. 

Dengan kandungan antitinnitic, senyawa alami yang berperan aktif mengatasi telinga berdenging.

Dengan rutin minum obat telinga berdengung Earplus, Semoga:

✅ Badan Remuk Jadi Seger

Tadinya kalo malem susah tidur, karena kuping berisik.

Habis rutin minum obat telinga berdengung earplus, sekarang bisa tidur pules, bangun pagi badan jadi seger.

Aktivitas jadi lancar, nggak lemes kayak bakwan adem. 

---

✅ Ginjal Sehat!

Bahan baku Earplus: Extrak bawang putih, jintan hitam, tanaman krokot, & herbal lainnya. 

Obat telinga berdengung Earplus gak ngerusak ginjal, sama kaya Anda minum jamu beras kencur. 

---

✅ Fokus Kebutuhan Lain

Tadinya sering bolak-balik THT tapi nggak jodoh, alhamdulillah pake obat telinga berdengung earplus ada kemajuan. 

Duitnya bisa disimpen, buat lunasin kredit motor, angsuran rumah, anak sekolah dll. 

---

Selain 3 manfaat di atas, obat telinga berdengung Earplus juga bermanfaat untuk keluhan:

  1. Telinga berair / bernanah
  2. Telinga nyeri
  3. Telinga gatal
  4. Pendengaran berkurang.

Testimoni Obat Telinga Berdengung Earplus

Pengalaman Pak Yanto:

Kena vertigo sudah 15 tahun, berakibat telinga berdengung. Alhamdulillah sejak minum obat telinga berdengung earplus, keluhan membaik.

Pengalaman Darwin:

 Alhamdulillah baru minum obat telinga berdengung earplus, keluhan langsung membaik.

Pengalaman Konsumen kami:

Waktu periksa ke THT disarankan operasi karena gendang telinga berlubang, banyak cairan dan berdengung.

Sejak minum obat telinga berdengung earplus, keluhan berkurang dan lebih mendingan. 

Pengalaman Konsumen kami:

Alhamdulillah dengung berkurang, pendengaran tambah jelas & PLONG, sejak minum obat telinga berdengung earplus


Harga

199 rb

155 rb

😌 Duit segitu, kayaknya cuma 1-2x uang kuota sebulan buat TikTokan deh!

😌 Sekalinya cocok sama obat telinga earplus, jutaan rupiah terselamatkan!

KLIK tombol di bawah untuk terhubung dengan WA admin kami.

Herbaltelinga.com adalah situs resmi obat telinga berdengung earplus dibawah naungan CV Surakarta Herbal.

Pemesanan Obat Telinga Berdengung Earplus, WA: 0831-2828-4914

Disclaimer: Hasil yang diperoleh setiap orang berbeda beda, tergantung metabolisme tubuh masing-masing. 

Pada sebagian orang, proses terapi dengan obat telinga berdengung earplus membutuhkan waktu lebih lama.