Ada seorang ibu-ibu di jepang, yang buat sehari-hari, cuma ngabisin 6 ribu perak!

E.N.A.M R.I.B.U!

Lah… Gimana Caranya?!

Sama kayak Anda, pertanyaan itu otomatis langsung nongol di pikiran saya.

Di indonesia 6 ribu itu, buat beli CABE aja cuma dapet SEUPRIT!

Usut punya usut, ternyata Orang Jepang punya satu metode ngelola keuangan yang efektif.

Yang mana berkat strategi tersebut;

  • Duit jadi cepet ngumpul.

  • Belanja jadi lebih efisien.

  • Keuangan lebih tertata & nggak boros.

Metodenya disebut “Kakeibo”.

“Gimana tuh Kakeibo?”

Silakan cek inbox email Anda Sekarang. Semuanya dijelasin detil lewat email. 

Oke, kalau tadi Anda ngisi emailnya ngasal, saya maafkan. 

Silakan isi ulang lagi pake data yang bener lewat link ini